Berbagi kasih di tengah Pandemi Covid-19 Persit KCK Dim 1014/Pbn Bagikan Sembako

Pangakalan Bun – Di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana Dim 1014/Pbn kembali bagikan sembako dan makanan buka berbuka puasa kepada masyarakat di 2 Kecamatan yaitu Kec. Arut Selatan dan Kecamatan Kumai, Jum’at ( 08/05/2020).

Dengan adanya situasi seperti ini yaitu pandemi Covid-19, Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Kodim 1014/Pbn, terus bekerja dan berkarya nyata sekaligus mendukung tugas para suami dengan mengadakan bakti sosial pemberian sembako dan makanan siap saji kepada masyatakat, hal ini dalaksanakan sesuai dengan program dari Ibu Ketua Umum Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa yang bertajuk Juma’at Berkah.

Secara simbolis Ketua Persit KCK Kodim 1014/Pbn yang di wakil oleh Wakil Ketua Persit KCK Dim 1014/Pbn Ny. Eva Nidio Aprimanda, menyerahkan paket sembako dan makanan berbuka puasa siap saji kapada Babinsa yang akan membantu penyalurannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014/Pbn Ny. Yolanda Yudi Ratu melalui Wakil Ketua Persit KCK Dim 1014/Pbn Ny. Eva Aprimanda mengatakan, ” melalu kegiatan Jum’at Berkah yang merupakan Program dari Ibu Ketua Umum Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa ini, kita berbagi kasih dengan membantu masyarakat sekitarnya, dalam situasi seperti ini yang disebabkan oleh pandemi Virus Corona atau Virus Covid-19 “.

Jadi, seluruhnya sembako dan makanan siap saji untuk berbuka puasa dari Ketua Umum Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa yang dibagikan hari ini akan dibagikan langsung oleh kita ( Persit KCK Kodim 1014/Pbn) dibantu oleh Koramil dalam hal ini Babinsa kepada masyarakat yang membutuhkannya, ” terangnya.

Sedangkan untuk siapa saja yang mendapatkan bantuan ini terlebih dahulu Koramil melalui Babinsanya telah melakukan pemetaan daerah, warga mana yang pantas dan berhak untuk menerimanya agar sembako yang dibagikan tepat sasaran,” ucapnya.

Back to top button
Close
Close