Dandim dan Kapolres Pastikan Kamtibmas Aman Dan Meninjau Pos Check Point Batas Kabupaten

BARABAI – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol bersama Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto.Sik melaksanakan peninjauan Pos Cek Point Batas Kabupaten,Selasa (5/5).

Peninjuan pos cek point batas kabupaten didampingi oleh Kalak BPBD HST H.Budhi Haryanto, Plh.Pasiops Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro, Plh Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso dan Wakpolres HST Kompol Sanjaini beserta PJU Polres HST.

Tak hanya melaksanakan peninjauan ke sejumlah pos chek point batas kabupaten Dandim 1002/Barabai maupun Kapolres HST juga menyerahkan bingkisan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai dan Kapolres HST beserta rombongan meninjau Posko Covid-19 di desa Durian Gantang kecamatan Labuan Amas Selatan, dilanjutkan dengan peninjauan Pos cek point batas Kab.HST- Kab.HSS di desa Pengambau Luar kecamatan Haruyan, kemudian rombongan melanjutkan peninjaun ke pos cek point batas kab.HST-Kab.HSU di desa Belanti kecamatan Labuan Amas Utara dan selanjutnya rombongan meninjau pos cek point batas Kab.HST-Kab.Balangan di desa Haur Gading kecamatan Batang Alai Utara.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto.Sik menyampaikan bahwa peninjuan pos check point bats kabupaten ini untuk memastikan kesiapan baik personel dan materiil dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas lancar dan aman jelang Hari Raya Idul fitri 1441H/ 2020 di wilayah Hulu Sungai Tengah,’ujarnya.

Sedangkan Dandim 1002/Barabai Letkol Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol, menegaskan bahwa keberadaan pos chek point batas kabupaten ini merupakan bukti bahwa sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah yang selama ini terjalin dengan baik, dengan semangat “Bersama Kita Bisa” mari kita ciptakan Hulu Sungai Tengah yang aman dan kondusif,”tegas Dandim.(pendim1002).

Back to top button
Close
Close