Pasca Karantina, TEMANGGUNG (Pendim 0706) BABINSA DAMPINGI TIM RAPID TES TERHADAP WARGA

Segala upaya sebagai tindak lanjut dari pencegahan Penyebaran Covid -19 di wilayah Temanggung terus di lakukan, baik oleh TNI /polri maupun masyarakat . seperti halnya Babinsa Koramil 14/Bejen Serda Sutikno yang selalu mendampingi Tim Gugus tugas wilayah kecamatan Bejen dalam melakukan Rapid tes terhadap warga di Dusun Kalipan Desa Banjarsari Kecamatan Bejen atas Nama Susanto dan Agnes monika

Pendampingan Babinsa kepada warga Binaanya ini di lakukan untuk memberikan edukasi agar supaya warga yang baru saja selesai melakukan karantina ini tidak berkecil hati sehingga dalam bergaul dengan masyarakat lingkungan bisa di lanjutkan lagi tentunydengan mematuhi protokol dari pemerintah yang sudah di berlakukan terkait Covid-19 , ” hal tersebut di sampaikan Babinsa Bejen saat mendampingi Tim rapid tes Gugus tugas Kecamatan Bejen .

Lebih lanjut Babinsa juga menjelaskan bahwa dua warga Banjarsari tersebut kemarin sebelum karantina mereka datang dari jakarta sesampai dikampung oleh tim gugus tugas desa di lakukan karantina mandiri selama 14 hari dan semoga ini merupakan pemeriksaan akhir setelah karanatina dan di nyatakan sehat oleh tim Rapid tes dan terbebas dari Covid -19. Pungkasnya.

Back to top button
Close
Close