Bersama Tiga Pilar Babinsa Kuwiran Selalu Siap Dan Waspada Cegah Covid -19

Madiun, Babinsa Desa Kuwiran Serka Suyoto anggota Koramil 0803/07 Kare bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Edy dari polsek Kare dan Bidan Desa Kuwiran, meninjau tempat tempat karantina/isolasi bagi warga yang pulang (mudik) dari luar pulau/luar negeri yang masuk ke wilayah Desa Kuwiran Kec. Kare Kab. Madiun,” Minggu (03/05/2020).

“Pengecekan ini diantaranya untuk melihat ruang karantina pemudik, hal ini dilakukan untuk mengecek kebersihan tempat serta sarana dan prasarana karantina/isolasi dalam mengantisipasi penyebaran Covid- 19 melalui para pemudik,dari luar pulau/luar negeri yang akan masuk ke wilayah Desa Kuwiran, “ ungkap Serka Suyoto.

“Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa kami selalu melaksanakan pengecekan dan pemantauan secara berkelanjutan, agar kita selalu siap dan waspada guna terlaksananya prosedur  pencegahan covid -19 ini,” imbuhnya.

“Tidak lupa kami terus berkoordinasi dengan para Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan Desa atau Bidan Desa untuk terus mensosialisasikan perilaku sehat agar terhindar dari virus corona (Covid-19),” pungkas Babinsa.(mc0803)

Editor : Hoiry

Back to top button
Close
Close