MELAKSANAKAN PAM ORASI LEBARAN JAGAN MUDIK SERTA MENJAGA PENYEBARAN WABAH COVID -19

KEBUMEN -Babinsa Koramil 22 /Ayah jajaran Kodim 0709/Kebumen Pelda Donny Eko p melaksanakan jaga Pos Pam yang dilaksanakan di Simpang Jetis perbatasan dengan Kabupaten Kebumen – kabupaten Cilacap dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020 (1441 H )Kabupaten Kebumen, Sabtu (02/05/2020).

Pada pelaksanaan Pos Pam Ketupat Candi 2020/1441 H tersebut personel yang tergabung turut hadir dalam pelaksanaan tersebut antaralain, TNI = 2 orang, Polri = 4 orang, Pol PP = 2 orang Dishub 2 orang dan Dimas Kesehatan Kabupaten 1orang.

Pada kesempatan tersebut Pelda Donny Eko P mengatakan sebelum memulai kegiatan, patugas keamanan yang terdiri dari TNI, Polri, Pemerintah melaksanakan apel dan doa bersama, agar selama operasi ketupat berjalan aman, lancar dan tertib.

Dalam hal ini menyikapi yang terjadi pada saat ini dengan memberikan himbauan kepada warga supaya tidak melaksanakan mudik lebaran pada saat wabah Virus Corona (Covid-19) belum usai dan berlalu. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut. Jadi himbauan pemerintah jangan Mudik, terang Babinsa.

Selain itu juga memberikan semangat kepada petugas yang menjalankan Tugas untuk Ikhlas dalam menjalankan Tugasnya serta tetap menjaga kesehatan diri guna menjaga Imunitas tubuh tetap terjaga karena dengan keikhlasan tugas merasa ringan dan tidak menjadi beban .

Back to top button
Close
Close