Laksanakan Kordinasi TEMANGGUNG (Pendim 0706) TNI POLRI Serta WARGA Tentang Penanganan Covid -19

Koordinasi Babinsa dan Babinkamtibmas kepada tim Gugus tugas kelurahan Kowangan Temanggung tentang penanganan Covid -19 serta Keamanan ,ketertiban lingkumgan masyatakat(Kamtibmas) selalu di laksanakan .
Hal ini di lakukan karena dampak dari Pandemi Corona (Covid -19 ) dengan berbagai efek yang di timbulkan di tengah masyarakat.

Antisipasi Babinsa Koramil 01/Temanggung sebagai mitra kerja dari kelurahan Kowangan Temanggung adalah untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin terjadi . Oleh karena TNI/Polri menghimbau tetap meningkatkan kewaspadaanya di lingkungan masyarakat.

Koordinasi kami lakukan karena Corona ini imbasnya adalah kelemahan ekonomi masyarakat , oleh karenanya mengantisipasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan ingin memanfaatkan situasi sulit seperti sekarang ini , maka kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan Kamtibmas di lingkunganya , di samping tetap laksanakan himbauan dari Pemkab Temanggung terkait Corona “Ujar Babinsa Sertu Herimanto.

Back to top button
Close
Close