/Kompak, Tiga Pilar Desa Bantengan Terus Gencar Sosialisasikan Gunakan Masker Dan Physical Distancing

Kompak, Tiga Pilar Desa Bantengan Terus Gencar Sosialisasikan Gunakan Masker Dan Physical Distancing

Madiun, Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Babinsa Koramil 0803/05 Wungu Kodim 0803/Madiun Sertu Jenggo Purnomo Babinsa Desa Bantengan dan Bhabinkamtibmas Polsek Wungu serta Perangkat Desa, Komsos menemui warga Masyarakat di Dusun Jatimongal Desa Bantengan  Kec. Wungu Kab. Madiun., Rabu (29/04/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan penggunaan masker serta untuk tidak berkumpul dan jaga jarak aman, yang sesuai dengan peraturan pemerintah pusat tentang prosedur pencegahan penyebaran covid 19.


Sertu Jenggo Purnomo mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan adanya sosialisasi Virus Corona, di harapkan warga dapat mengerti bagaimana cara pencegahan virus tersebut.


“Tentunya sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, kami akan terus melakukan himbauan kepada seluruh warga. Selalu ikuti dan patuhi semua kebijakan yang telah diberikan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19,” kata Sertu Jenggo Purnomo.


“Mari jaga kebersihan diri dan komsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Terus lakukan olahraga secara teratur dan tetap dirumah,” imbuhnya.


“Tentunya kami dari TNI-Polri dan Pemdes, akan terus memberikan himbauan kepada seluruh warga. Khususnya tentang kebijakan dari pemerintah, untuk penanggulangan Virus Corona (Covid-19),” pungkas Sertu Jenggo.(mc0803)

Editor : Hoiry