Personel Koramil 04/Siantar Barat Bagikan Sembako Kepada Warga

Pematang Siantar | Kegiatan Babinsa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Asmar Tumanggor bersama dengan Camat Siantar Barat an. Bapak Arri Suaswandhy Sembiring S.STP, M.Si dan Lurah Sipinggol-pinggol an. Bapak Dapidson P.H. Tampubolon SH, melaksanakan kegiatan memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dari dampak Covid-19, yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merak Kelurahan Sipingol-pinggol Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Minggu (26/04/2020).

Pada pelaksanaan pemberian Sembako tersebut adapun Bantuan Sosial berupa sembako Beras 10 Kg, Satu botol minyak goreng dan Satu papan telur. Ini penyaluran bantuan sembako untuk warga yang terdampak wabah Covid-19. “Kami berharap agar dapat tepat, sampai di keluarga-keluarga yang memang paling membutuhkan,” terang Sertu Asmar Tumanggor.

Lebih lanjut Sertu Asmar Tumanggor mengatakan Bantuan sembako yang di berikan pemerintah ini dalam rangka untuk membantu warga yang terdampak akibat virus covid 19, Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah ini akan meringankan beban masyarakat di bidang ekonomi dan warga tetap dirumah saja, ujar Sertu Asmar Tumanggor.

Editor : Hoiry

Back to top button
Close
Close