Babinsa Koramil 10/Balimbingan Hadiri Rapat Dinagori Bah Kisat

Simalungun | Bintara Pembina Desa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Marianto turut serta melaksanakan Rapat Bersama penentuan Data Keluarga Miskin Calon Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 yang dilaksanakan di Nagori Bah Kisat Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (26/04/2020).

Pada pelaksanaan rapat tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Nagori Bah Kisat Bapak Mislan, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Serka Marianto, Sekdes Bah Kisat Bapak Ihsan, Para Gamot se-Nagori Bah Kisat, Perwakilan Masyarakat dari Dusun se Nagori Bah Kisat.

Dalam kegiatan Rapat tersebut, selanjutnya akan melakukan pendataan masyarakat yang layak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020, Rapat yang berlangsung aman tersebut akhirnya disepakati bahwa kepala dusun diharuskan mendata ulang masyarakat, kriteria penerima BLT harus Masyarakat Miskin Masyarakat yang tidak masuk katagori Masyarakat Miskin akan dikeluarkan dari BDT.

Hal ini diungkapkan Serka Marianto mengatakan dalam rapat kami hanya melukan pendampingan dan monitoring ke wilayahan dan memastikan rapat berjalan aman.

Back to top button
Close
Close