Babinsa Koramil 02Air Putih Bagikan Masker Pada Warga Untuk Putus Penyebaran Covid-19

Batu Bara | Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Wardoyo bersama Kepala Dusun dalam rangka untuk masyarakat Desa untuk memutus rantai Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan di Desa Kuala Indah Dan I Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Minggu (26/04/2020).

Pembagian masker tersebut untuk memberikan antisipasi perlindungan bagi pengendara agar bisa mencegah penularan virus corona atau Covid-19. “Masker gratis ini kita beri sebagai antisipasi dan perlindungan mencegah penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ucap Babinsa Serda Wardoyo.

Sementara itu Dedi dan Ibu Sumarni warga setempat mengapresiasi tindakan Babinsa Koramil 02/Air Putih bersama Kepala Dusun tersebut, bahkan ia menyebut ada baiknya hal serupa bisa dilakukan pihak-pihak yang memiliki ekonomi lebih di desa tersebut. “Sangat bangga kita apa yang dilakukan Babinsa setempat bersama dengan Kadus, Semoga ini bisa di ikuti oleh pihak lainnya, terutama yang memiliki perekonomian lebih,” singkatnya.

Pembagian Masker Gratis tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 yang saat ini sedang mewabah di belahan dunia, dengan kebersamaan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat dan Kepala Daerah, terang Serda Wardoyo.
 .

Back to top button
Close
Close