Aksi Sosial, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Berikan Bantuan Kepada Warga Binaan

Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serda Tumirin Purnomo melaksanakan memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada masyarakat Desa binaan Ibu Ainun Umur 69 tahun dengan pekerjaan Ibu rumah tangga yang berlokasi tinggal di Dusun 2 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Minggu (26/04/2020).

Babinsa ditugaskan untuk melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu. Sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil.

Pada kesempatan tersebut Serda Tumirin Purnomo mengatakan, pemberian bantuan Nasi Bungkus kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan,”terangnya.

Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya, akan tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa, atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,”ujar Ibu Ainun.

Kegiatan tersebut dengan tujuan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dan Terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga Desa Binaan.

Back to top button
Close
Close