Berikan Himbauan Kepada Warga, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Bagikan Masker Kepada Warga

Sinarrayanews.com – Asahan | Kegiatan personel Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Koptu Ponimin dan Koptu Suwanto melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan dengan pemakaian masker serta membagikan masker kepada Masyarakat Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Jumat (17/04/2020).

Kegiatan pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan. “Kita ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa menggunakan masker dapat mencegah penularan virus covid-19 semakin meluas. Untuk itulah kami peduli dengan kesehatan masyarakat,” jelas Koptu Ponimin dan Koptu Suwanto.

Dengan kepedulian untuk bersama melawan corona dilakukan dengan membagikan masker, karena warga masih sulit mendapatkan masker, terlebih yang sekarang ini masih dalam dalam situasi tetap dirumah, dengan seperti itu akan susah untuk mendapatkan Masker, terang Koptu Ponimin.

Dengan melaksanakan kegiatan himbauan penggunaan Masker kepada Masyarakat Kecamatan Tinggi Raja tersebut Babinsa Koptu Ponimin dan Koptu Suwanto Kepala Puskesmas Tinggi Raja dr. Nina Dwiyanti Siagian, M.KM dan Ibu Ramayanti Manurung bagian Promkes dan anggota Puskesmas Tinggi Raja serta Sekcam Tinggi Raja Bapak Yaser.

Back to top button
Close
Close