TEMANGGUNG (Pendim 0706) SINERGITAS TNI/POLRI DAN PEMDA CIPTAKAN KEAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU .

sinarrayanews.com Di ruang Loka Bakti Praja Sekda Kabupaten Temanggung rapat koordinasi keamanan daerah dalam rangka Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di laksanakan dan diikuti kurang lebih 115 orang Dari Kodim 0706 (seluruh Danramil ). Polres (seluruh kapolsek),Dishub dan pemerintah Kabupaten Temanggung

Rakor yang di pandu oleh Setda Kabupaten Temanggung Budi santoso ,Membahas materi rakor dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020,
,menciptakan Harmonisasi instansi terkait stabilitas perekonomian dan Keamanan Nasional dan Situasi wilayah yang aman dan kondusif masing-masing wilayah.

Kegiatan ini rutinitas yang setiap tahun dilaksanakan namun demikian Kami berharap situasi yang aman ini betul-betul dijaga jangan sampai dimanfaatkan dalam momen tertentu.
Dalam agenda tahunan ini kita siapkan sama-sama agar kegiatan yang akan datang bisa berjalan aman dan nyaman serta Kondusif.” Ujar budi santoso.

Ia juga menambahkan Pergerakan massa dalam acara Natal di antisipasi kelompok Kanan dan kiri sehingga gejolak keamanan akan di minimalisir dan juga sisi perekonomian bahan-bahan pokok di pasar dapat dijangkau oleh masyarakat dan juga jalan-jalan utama karena bersamaan dengan libur sekolah “pungkasnya.

Back to top button
Close
Close