Babinsa Srikayangan Sentolo Kulon Progo Hadiri RAT Gapoktan

Kulon Progo. sinarrayanews.com – Serda Pargiyanto, Babinsa Srikayangan, Koramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, Sabtu, 30 Maret 2019, pukul 10.30-13.45 WIB, menghadiri/mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan “Sumber Makmur” yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo.

RAT dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kulon Progo diwakili Bapak Sakir, Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo (Yuliantoro), Ibu Coni Pratani dari Kecamatan Sentolo, BPP Kecamatan Sentolo (H. Kasiyah), Kepala Desa Srikayangan (Aris Puryanto), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Srikayangan dan Ketua Poktan Desa Srikayangan Sentolo.

Pada RAT ini disampaikan laporan pertanggungjawaban Pengurus Gapoktan oleh Ketua Gapoktan (Sunardi) berkaitan dengan pelaksanaan Program Kerja Tahun 2018, untuk mendapatkan persetujuan dan pengesahan dari anggota. Pada kesempatan ini juga disampaikan rencana kerja tahun 2019, dan penyampaian-penyampaian permasalahan berkaitan dengan Gapoktan dan Poktan. (sinarrayanews.com).

Back to top button
Close
Close