Penyaluran Paket Sembako Dari Ibu Panglima Kepada Korban Banjir di Kulon Progo

Jateng – sinarrayanews.com

Kulon Progo, Sabtu, 23 Maret 2019, pukul 09.30-11.00 WIB, bertempat di Posko Bencana Bendungan Kidul, Wates, Kulon Progo dan Desa Tayuban, Kecamatan Panjatan, dilaksanakan Penyerahan Bantuan Paket Sembako dari Ibu Nani Hadi Cahyanto, dilanjutkan pendistribusian kepada warga masyarakat.

Ibu Nani Hadi Cahyanto, peduli dengan korban banjir, sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Bendungan, Kecamatan Wates dan Desa Tayuban, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, dengan jumlah 197 paket sembako untuk masing-masing desa. Paket Sembako dari Ibu Panglima masing-masing berisi : Beras 5 kg, gula 1 kg, Minyak Goreng 1 kg dan telur.

Babinsa Bendungan dan Tayuban Kodim Kulon Progo, melaksanakan pemantauan mulai dari datangnya bantuan, pengepakan dan pendistribusiannya sampai kepada warga yang berhak menerimanya. Seluruh paket sembako dari Ibu Panglima tersalur seluruhnya kepada warga terdampak banjir. Warga penerima bantuan sangat berterima kasih atas pemberian bantuan dari Ibu Panglima, Bantuan ini sangat berguna bagi warga yang saat ini sedang dalam kesulitan pasca banjir akibat jebolnya Tanggul Serang di Desa Bendungan, Kecamatan Wates, Kabupaten KUlon Progo. (sinarrayanews.com).

Back to top button
Close
Close