Anggota Koramil Kokap Kodim Kulon Progo Bersihkan Longsoran Tanah

Anggota Koramil Kokap Kodim Kulon Progo
Bersihkan Longsoran Tanah

Kulon Progo. sinarrayanews.com Selasa,19 Maret 2019, mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, Anggota Koramil Kokap Kodim Kulon Progo bersama-sama dengan anngota Polsek Kokap, melaksanakan Karya Bhakti membantu warga masyarakat membersihkan tanah akibat tanah longsor, yang mengenai tembok rumah Bapak Sojo, di Dusun Sungapan I, Rt.50 Rw.21, Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Diinformasikan Babinsa Hargotirto, Serka Maryanta bahwa longsoran tanah tersebut menghantam rumah warga hingga mengakibatkan tembok dapur rumah jebol, longsoran tanah masuk kedalam rumah, tiang cor dan blandar rumah patah.

Kerja bhakti yang dilakukan Anggota Koramil, Polsek dan Masyarakat adalah mengamankan barang-barang yang dianggap berharga, membersihkan kayu-kayu yang roboh dan pembersihan longsoran tanah yang masuk rumah dengan menggunakan ember dan angkong. Karena pembersihan belum dapat terselesaikan dalam satu hari maka akan dilanjutkan hari berikutnya, hingga selesai seratus persen. (sinarrayanews.com).

Back to top button
Close
Close