BABINSA KORAMIL 02/ SIDIKALANG MENGHADIRI MUSYAWARAH DESA (MUSDES) TENTANG WARGA YANG MENDAPATKAN BERAS SEJAHTERA (RASTAR)

Sumatera Utara – sinarrayanews.com

Babinsa Koramil 02/ Sidikalang – Kodim 0206/Dairi Serda MA Sinaga ikut menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Belang Malum Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi dalam rangka untuk mengajukan dan menetapkan warga yang mendapat beras sejahtera agar tidak terjadi kesalahan dalam menentukan kebijakan serta mengutamakan masyarakat yang benar benar membutuhkan. Selasa (19/03/2019)

Turut hadir dalam musyawarah desa tersebut yaitu :
1. Kades Bapak Sehat Hutauruk
2. BPD Bapak Sahat Nababan
3. Tomas Bapak T Tamba dan Bapak Agen Sinaga
4. Bhabinkamtibmas Bripka T Sitanggang
5. Para Kepala Dusun Desa Belang Malum

Adapun hasil musyawarah yaitu di tetapkannya warga Desa Belang Malum yang mendapatkan beras sejahtera (rastra) ada 63 kk.

Serda MA Sinaga mengatakan selama ini memang tidak pernah terjadi masalah penyaluran Rastra. Namun kalau sampai terjadi, pihaknya bakal berkoordinasi dengan kepala Desa, Kodim dan gudang Bulog.

Kami sebagai Babinsa di lapangan harus sensitive, Artinya dituntut bisa menyerap segala sesuatu yang menjadi kendala di lapangan sesuai desa binaan masing-masing.” Kata Sinaga. ( red )

Back to top button
Close
Close