Komsos, Babinsa Kedungsarimulyo Ajak Perangkat Desa Turut Jaga Kondusifitas Keamanan.

 

Jepara – sinarrayanews.com

Sertu Muslih, seorang Babinsa Koramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara yang terkenal oleh warga desa Kedungsarimulyo akan keramahannya. Dirinya hampir setiap hari menyambangi wilayah desa binaannya, baik bersilaturahmi dengan warga maupun dengan pemerintah desa.

Seperti pagi ini, Sertu Muslih melaksanakan komsos dengan perangkat desa di Balai desa Kedungsarimulyo Welahan Jepara, Kamis (21/02/2019).

Dalam komsosnya, di bahas tentang masalah keamanan wilayah menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang.

Babinsa mengharapkan kerjasama baik dari pihak perangkat desa maupun elemen masyarakat lainnya untuk turut menjaga kondusifitas wilayah. “Mari kita semua berperan dengan menjaga kondusifitas desa kita”, ujarnya.

Sertu Muslih menambahkan, bahwa dengan keterlibatan perangkat desa, kondusifitas keamanan wilayah akan lebih mudah di capai. “Jangan kita terpecah karena perbedaan pilihan. Tetap jaga persatuan untuk Kedungsarimulyo yang aman dan nyaman”, pungkasnya. (sinarrayanews.com)