Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1306 Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka.

Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1306 Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka.

(SINARRAYANEWS.COM) Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos, M.M. selaku pembina Persit KCK Cabang XX dalam kesempatan ini menyampaikan Informasi dan Kebijakan Komando Atas terkait dengan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres. Bagi anggota jajaran TNI telah diperintahkan untuk bersikap “Netral”

namun bagi ibu-ibunya dipersilahkan untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan masing-masing dan dihimbau untuk tidak Golput. Dalam kesempatan ini pula Dandim 1306/Donggala menyampaikan Penekanan Pangdam XIII/Merdeka terkait dengan pelanggaran Prajurit,

Oleh karena itu Ibu-ibu sebagai seorang istri harus berperan aktif untuk saling menyayangi dan mengasihi, saling memahami dan saling memberi arti dalam kehidupan sehari hari sehingga hal tersebut dapat memberikan dukungan moril dan semangat kepada suami dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan terhindar dari berbagai macam pelanggaran.

Kegiatan pertemuan rutin dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota ini dihadiri ole Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Dim 1306, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cab XX Dim 1306, Para Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XX Dim 1306. Rabu (6/2).

(SINARRAYANEWS.COM)

#persit @penrem132tdl Kodam13 merdeka #koramil #kodim #kodimdonggala #kodim1306 #kodim1306donggala #korem132tadulako #penrem132tadulako #kodam13merdeka #kodam13mdk #tni_angkatan_darat #puspentni

Back to top button
Close
Close