Babinsa dan Bhabinkamtibmas Geneng Patroli Bersama Guna Ciptakan Kondusifitas Wilayah.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Geneng Patroli Bersama Guna Ciptakan Kondusifitas Wilayah.

Jepara – sinarrayanews.com Untuk menciptakan kondusifitas wilayah saat liburan Imlek, Babinsa desa Geneng Koramil 03/Batealit Dim 0719/Jepara Koptu Agus S bersama Bhabinkamtibmas desa Geneng Polsek Batealit melaksanakan patroli bersama di desa binaanya guna memantau perkembangan situasi wilayahnya, Selasa pagi (05/02/2019).

Sasarannya dari patroli bersama ini adalah jalan di sepanjang desa Geneng, tempat ibadah serta warung atau tempat berkumpulnya warga desa.

Menurut Koptu Agus Babinsa desa Geneng, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta membuat perasaan tenang kepada warga desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu melaksanakan patroli rutin guna menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, terlebih saat hari libur dan menjelang Pemilu 2019.

“Dari sekian banyak kegiatan patroli wilayah yang dilakukan oleh kami, Babinsa dan Babinkamtibmas desa Geneng. Selain menunjukkan tentang arti pentingnya sinergitas, juga guna menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, terutama pada saat hari libur. Terlebih, menjelang berlangsungnya Pileg dan Pilpres 2019 yang akan segera digelar”, jelasnya.

“Dengan terciptanya kondisi wilayah yang aman, diharapkan masyarakat pada pesta demokrasi mendatang dapat menyalurkan aspirasinya dengan baik,” pungkas Babinsa.(hbib)