Jalin Silaturahmi, Babinsa Ujung Batu Komsos Dengan Pengrajin Bata Tempel

Jalin Silaturahmi, Babinsa Ujung Batu Komsos Dengan Pengrajin Bata Tempel

Jepara – sinarrayanews.com Sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, Babinsa kelurahan Ujung Batu Koramil 01/Jepara Dim 0719/Jepara Sertu Sarif Hidayat melaksanakan komsos dengan bapak Faroki Pengrajin Bata tempel (Rastik) di RT 10/04 kelurahan Ujung Batu kecamatan Jepara kabupaten Jepara, Senin (28/01/2019).

Komunikasi sosial menunjukkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk bertahan hidup, aktualisasi diri, kebahagiaan, untuk menghindari tekanan dan ketergantungan, antara lain melalui komunikasi menghibur, dan hubungan dengan orang lain. Melalui komunikasi sosial dapat terjalin kerja sama dengan anggota masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam komsosnya, Sertu Sarif berharap agar kerajinan Bata Tempel untuk terus di kembangkan dan tingkatkan kwalitasnya, mengingat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kwalitas yang baik, Bata Tempel milik bapak Faroki akan terus di kejar oleh konsumen. “Untuk pemasaran, gunakan juga medsos pak, karena jaman sekarang medsos merupakan media yang hampir semua orang menggunakannya, sehingga pemasarannya mencakup semua kalangan”, tutur Babinsa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Faroki kepada Babinsa Sertu Sarif Hidayat atas kehadirannya, “Terima kasih pak Sarif atas saran dan masukannya”, ujarnya.

Di tambahkannya, “Babinsa Pak Sarif selalu datang ketempat kami untuk silaturahmi, Semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini akan menjadi lebih baik. Memang Tentara selalu dekat dengan rakyat sehingga Negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun”, pungkasnya.(sinarrayanews.com)

Back to top button
Close
Close