Vigit Waluyo Sedang Sakit Dibawa ke Polda Jatim

Vigit Waluyo Sedang Sakit Dibawa ke Polda Jatim

SURABAYA sinarrayanews.com – Vigit Waluyo tersangka dugaan pengaturan skor sepakbola dijemput ke Lapas Kelas II B Sidoarjo dan selanjutnya dibawa ke Polda Jatim guna menjalani pemeriksaan Satgas Anti Mafia Bola, Kamis (24/1/2019) pagi ini.

Tim Satgas Anti Mafia Bola memeriksa Vigit Waluyo di Mapolda Jatim terkait kasus pengaturan skor sepakbola Indonesia.

Dari informasi yang didapat sinarrayanews. com menyebutkan, Vigit Waluyo keluar dari Lapas Kelas II B Sidoajo pada pukul 07.50 WIB.

Ketika keluar dari Lapas Kelas II B Sidoarjo, Vigit memakai kemeja warna putih, celana jeans biru dan sepatu sport warna biru.

Dengan di dampingi kuasa hukumnya, M Soleh, petugas membawa Vigit Waluyo dengan pengawalan ketat oleh anggota kepolisian yang dilengkapi senjata laras panjang.

Dalam penjemputan Vigit Waluyo di Lapas Kelas II B Sidoarjo, juga terlihat anggota Satgas Anti Mafia Bola.

Terlihat juga disana ada Kapolres Sidoarjo Kota AKBP Zain Dwi Nugroho dan Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsulullah.

Sebagai Kuasa Hukum M Soleh di sela-sela penjemputan Vigit Waluyo oleh tim Satgas Anti Mafia Bola menyampaikan, kondisi Vigit Waluyo sedang sakit.

“Saat ini kondisinya lagi kurang sehat karena masalah jantungnya. Tapi ini sudah ada dokpol gak mungkin diperiksa di sini, mungkin langsung diperiksa di RS Bhayangkara baru ke Polda,” tutur M Soleh.

Sementara Kapolres Sidoarjo Kota, AKBP Zain Dwi menjelaskan, Vigit Waluyo langsung menuju Polda Jatim. “Ke Polda langsung,” kata AKBP Zain Dwi.(sinarrayanews.com/BGS)