Jalin Silaturahmi, Babinsa Saripan Hadiri Pertemuan Rutin RW 03

Jalin Silaturahmi, Babinsa Saripan Hadiri Pertemuan Rutin RW 03

Jalin Silaturahmi, Babinsa Saripan Hadiri Pertemuan Rutin RW 03

Jepara – sinarrayanews.com Kegiatan silaturrahmi di antara sesama dapat menciptakan hubungan persaudaraan, seperti yang di lakukan oleh Babinsa kelurahan Saripan Koramil 01/Jepara Peltu (K) Candra Yulia K, sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan dengan warga desa binaan, Peltu (K) Candra Yulia menghadiri Pertemuan RW 03 yang diikuti oleh Ketua dan pengurus dari RT 01, RT 02, RT 03 serta warga RW 03, di kediaman bapak Sholikin RT 02/03 Kelurahan Saripan Jepara, Minggu malam (20/01/2019).

Dalam pertemuan tersebut di bahas tentang Progja RW 03 dan masalah keamanan wilayah RW 03, dimana telah terjadi tindak pencurian di beberapa rumah warga di Kelurahan Saripan.

Dalam sambutannya, Ketua RW 03 bapak Kamaji menyampaikan terima kasih kepada Ketua RT dan segenap pengurus RW 03 atas kerjasamanya selama ini, dalam menjalankan Program Kerja dan Program Kegiatan di lingkungan RW 03. Harapan ke depan agar pembenahan saluran air, pembangunan ruang untuk kantor RW serta keamanan lingkungan dapat tercapai sesuai rencana dan harapan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Peltu (K) Candra Yulia K mengharapkan kerjasama dari semua pihak, baik dari pengurus RW RT dan juga warga untuk memberikan informasi kepada Babinsa apabila ada kegiatan yang melibatkan masyarakat, supaya Babinsa dapat bersinergi bersama masyarakat.

Babinsa menambahkan, terkait masalah tindak kriminal yang sudah meresahkan warga, babinsa berharap agar semua warga tetap waspada. “Jika ada orang yang tidak dikenal nampak mencurigakan di wilayah RW 03, awasi dengan seksama dan segera hubungi Ketua RW/RT lewat telpon untuk jaga-jaga jika terjadi hal yang tidak di inginkan. Apabila terbukti melakukan tindak kriminal, segera hubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dapat di lakukan tindakan yang tepat”, pungkas Babinsa.(red)