Christian Bekamenga Calon Striker Persebaya, Pengganti David Da Silva

Christian Bekamenga
Calon Striker Persebaya,
Pengganti David Da Silva

SURABAYA sinarrayanews.com -Persebaya Surabaya dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Kamerun, pemain ini dulunya juga pernah berseragam di Persib Bandung. Kala itu Djadjang Nurdjaman masih menjabat sebagai asisten pelatih di klub berjuluk Maung Bandung itu.

“Bekamenga salah satu pemain asing yang coba kita datangkan. Dia pernah bermain 2007 di Persib, saat itu saya sebagai asisten pelatih di Persib,” kata Djadjang Nurdjaman, Rabu (16/1/2019).

Pemain kelahiran 9 Mei 1986 itu di yakini oleh Djanur-panggilan Djadjang Nurdjaman- masih bisa bersaing setelah melalang buana ke beberapa kompetisi di Prancis, Yunani dan Turki.

Bekamenga muda juga sarat prestasi karena menjadi peluru andalan Kamerun U-23 saat Olimpiade Beijing 2008.

“Untuk usia pemain Afrika masih kuat dan saya tahu dia punya kemampuan yang bagus,” jelas Djanur terkait salah satu striker incarannya.

Ya, Bekamenga bukan satu-satunya calon striker anyar Persebaya. Pasalnya, Djanur juga coba mendatangkan pemain asing asal Amerika Latin.

“Belum pasti karena ada dua calon, sedang coba kita godok karena dia salah satu pilihan,” ujar Djanur. (sinarrayanews.com BGS)