Kapolres Jayawijaya Hadiri Peresmian Toko Yudha Supermarket

Kapolres Jayawijaya Hadiri Peresmian Toko Yudha Supermarket

sinarrayanews.com

Polres Jayawijaya, Wamena-Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si menghadiri acara peresmian Toko Yudha Supermarket di Jalan Hom-hom Wamena, Sabtu (24/11/2018) pagi.

Selain Kapolres, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Jayawijaya Johannes Walilo, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf. Chandra Dianto, SH serta pemilik Supermarket Gotlife Sihombing.

Dalam sambutannya Sekda Jayawijaya mengatakan cukup senang dengan pengusaha – pengusaha seperti Bapak Sihombing dan yang lainnya, yang turut membantu dalam pembangunan daerah Kab. Jayawijaya dengan menanamkan aset – asetnya di kota ini, yang mana itu merupakan wujud dari perkembangan modernisasi di daerah ini dan nerharap para pengusaha – pengusaha yang ada di tempat ini meniru hal ini.

“Saya berharap kepada Pengusaha-pengusaha di wamena ini yang didominasi masyarakat pendatang, agar membuka peluang kepada anak-anak kami putra daerah untuk dijadikan sebagai karyawan di tokonya, karena besar harapan saya dengan di pakainya tenaga mereka akan membawa perubahan serta membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Jayawijaya,” ucap Johannes Walilo.

Acara peresmian Supermarket ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si dengan didampingi Sekda Kabupaten Jayawijaya Johannes Walilo/Litbang

Back to top button
Close
Close