PJ Bupati Sampang Tinjau Jembatan yang Rusak

PJ Bupati Sampang Tinjau Jembatan yang Rusak

SINARRAYANEWS.COM

MADURA SAMPANG – Pj. Bupati Sampang Drs. (Ec). H. Jonathan Judianto, M.MT langsung meninjau ke tempat lokasi rusaknya jembatan tersebut di dampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sampang juga Kepala Bakesbangpol serta Sekretarisnya dan juga di susul oleh Camat Pangarengan.

Jembatan yang ambruk ini berlokasi di Desa Pacanggaan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Sampang.
karena jembatan tersebut merupakan akses penghubung dua Desa yaitu Desa Pacanggan dan Desa Apaan, sekaligus jalan Alternatif Desa Torjun-Pangarengan.

Begitu sigapnya, saat mendapat informasi dari warga pada jum’at siang, PJ Bupati Sampang segera meninjau jembatan yang ambruk tersebut setelah melakukan sholat jum’at. begitu sampai di lokasi
jembatan tersebut sudah di perbaiki oleh Kepala Desa Pacanggaan bersama masyarakat setempat.

kedatangan orang nomer wahid ini di sambut langsung oleh Kepala
Desa Pacanggaan yaitu H syaiful islam, di samping itu Kepala Desa Pacanggaan mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada PJ .Bupati Sampang beserta rombongan atas kunjungannya.

Menurut Pj. Bupati jembatan yang ambruk tersebut dapat melemahkan aktivitas penduduk sekitar lokasi, sangat disayangkan jika dibiarkan berlarut-larut.

“Kita akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait agar diupayakan untuk segera di perbaiki.” kata pak jo sapaan akrab beliau.(makruf)

Back to top button
Close
Close