Pelatih Karate Senpai Arief Dari Kodim 0713/Brebes

Pelatih Karate Senpai Arief Dari Kodim 0713/Brebes

SINARRYANEWS.COM

Brebes – Kegiatan Bela diri Karate bagi anak anak usia sekolah dapat  menumbuhkan budi pekerti yang luhur dengan menjalankan 5 sumpah karate  yaitu Sanggup Memelihara Kepribadian, Sanggup Patuh Pada Kejujuran, Sanggup Mempertinggi Prestasi, Sanggup Menjaga Sopan Santun, Sanggup Menguasai Diri, Latihan tersebut adalah latihan bagian dari simulasi pertandingan Kata dan Kumite dalam rangka pemahaman tehnik latihan.

Demikian yang di sampaikan Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arief Suhartono, SPd pada acara latihan Ranting Kodim karatedo Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0713/Brebes Jl. Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Jumat sore (09/11/2018).

Menurut Senpai Mayor Inf Arief Suhartono, SPd yang merupakan Perwira nomer dua Kodim 0713/Brebes Korem 071/WK, Markas Kodim 0713/Brebes ini sebagai tempat latihan rutinitas dan juga sebagai Dojo Utama Karate (tempat latihan utama karate) yang ada di Kab. Brebes dan sore ini latihan diikuti 25 orang anak anak.

“Kami mengapresiasi kepada jajaran Pengurus GOKASI Brebes atas kesediaannya menjadikan Makodim 0713/Brebes menjadi Dojo Utama,” ungkapnya

Selain itu, kata senpai Arief, “Latihan ini untuk mencari bibit bibit dari anak anak seusia dini yang berprestasi” tegasnya. (Pendim0713/Brebes).