Peresmian Kolam Renang Vira Yudha Sakti

sinarrayanews.com

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, meresmikan Kolam Renang Vira Yudha Sakti yang dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Hariyanto, para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, bertempat di Kolam Renang Yonif RK 752/VYS, Jl. Basuki Rahmat, Km 10, Sorong-Papua Barat, Selasa (30/10/2018).

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A menyampaikan Dengan adanya pembangunan Kolam Renang ini diharapkan akan semakin dapat memberikan kemudahan bagi para prajurit Yonif RK 752/VYS dalam melaksanakan latihan, baik yang bersifat latihan tempur tetapi juga dalam mengembangkan prestasi di bidang olah raga renang serta dalam rangka memotivasi para prajurit Yonif RK 752/VYS dalam memperbaiki diri di bidang latihan, sehingga siap menghadapi tantangan tugas pada masa-masa mendatang.

Hendaknya pembangunan prasarana latihan ini, diikuti dengan tumbuhnya kesadaran dan tanggung jawab untuk memelihara, merawat dan menjaga sarana dan prasarana Kolam Renang agar senantiasa terawat dengan baik. secara tidak langsung hal itu merupakan sarana promosi tidak langsung yang efektif dan akan berdampak pada citra satuan ini kedepan.(Litbang)

Back to top button
Close
Close