DANYONIF 410/ALUGORO MENGHADIRI UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE- 90. DI SETDA BLORA.

 

Sinarrayanews.com

Kabupaten Blora menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 90 pada tanggal 29 Oktober 2018 di Halaman Setda Blora. Bertindak sebagai inspektur Upacara yaitu Bupati Blora Djoko Nugroho.

Dalam amanat yang disampiakannya bahwa “Sudah tidak zamannya Pemuda bicara SARA, sudah tidak zamannya Pemuda bicara hoax. Pemuda Blora harus bisa maju, berkarya untuk Bangsa dan Negara. Bangun Pemuda, Satukan Indonesia”

Selain itu Bupati Blora Djoko Nugroho menyerahkan Piala & uang pembinaan Juara 1 Lomba Gerak Jalan 28 Km tingkat Jateng 2018 usai Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 90 yang didampingi oleh Forkopimda Kab. Blora.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P juga turut memberikan “Selamat kepada peraih medali dan harapannya semoga kedepan

Kab. Blora mampu meningkatkan prestasi di ajang tingkat Provinsi maupun Nasional guna menjadikan Blora yang tangguh dalam prestasi Olahraganya`

`pungkasnya. Dan dalam akhir acara para atlit melaksanakan foto bersama dengan jajaran Forkopimda Kab Blora. (Pen Yon-ALG/ Litbang).