TAKMIR MASJID ALHIDAYAH PLEYANG Santuni 15 Anak Yatim

MADURA SAMPNG – sinarrayanews.com

 

,Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440Hijriyah, pengurus ta’mir Masjid alhidayah kampung pleyang Desa tanggumong Kecamatan sampang, Kabupaten sampang memberikan santunan kepada 15 anak yatim yang ada di lingkungan sekitar masjid, selasa 19/9/2018

 

Santunan anak yatim kali ini sangat luar biasa, karena terkumpul sumbangan dari para dermawan sebesar Rp 5.775.000 Sumbangan itu murni dari partisipasi masyarakat kampung pleyang Desa tanggumong Kecamatan sampang dan sekitarnya.

 

Anak yatim yang mendapatkan santunan sebanyak 15 orang. Dimana masing-masing anak yatim mendapatkan dana santunan sebesar Rp385.000+santunan pribadi dari masyarakat sekitar.

 

Ketua panitia munawar mengungkapkan bahwa santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan kepekaan masyarakat terhadap nasib anak yang kurang beruntung karena ditinggal oleh orang tua mereka,”ucapnya.

 

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu,” imbuhnya.

 

Sementara sekretaris takmir Masjid alhidayah moh fajrin sodik mengatakan
“Sudah saatnya kita peduli terhadap mereka, baik peduli secara sosial, ekonomi, pendidikan dan psikologinya,” terangnya.

 

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat dan penuh rasa sosial bagi sekitar 500 orang warga kampung pleyang yang hadir dalam kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) anak yatim tersebut. (rof)

Back to top button
Close
Close